Berita Terbaru

DRAMATIS...DINAS PENDIDIKAN MELAWAN PERUSAHAAN GAS NEGARA (PGN)

Warungdowo - Luar biasa pertandingan persahabatan antara team futsal Dinas Pendidikan kabupaten Pasuruan melawan Team Futsal Perusahaan Gas Negara (PGN) berlangsung sengit.

Pertandingan yang dilangsungkan di Lapangan Futsal King Futsal Warungdowo (10/03/2016)jam 16.00 WIB. Pertandingan yang dilangsungkan selama 4 babak atau 4 kali 30 menit silih berganti saling mengungguli tiap babak. "Team Futsal PGN memang disiapkan untuk mengikuti kejuaran liga Futsal antar perusahaan memilih Team Futsal Dinas Pendidikan Kab Pasuruan sebagai lawan tanding yang sepadan untuk menguji kemampuan Team PGN" ungkap koordinator Team Futsal PGN Pak Eko.

Disamping itu kegiatan ini dapan mempererat tali silaturahmi antara Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan dengan Perusahan Gas Negara (PGN) khususnya unit Pasuruan.

"Bagi Dinas Pendidikan Kab Pasuruan, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan terutama dengan instansi atau perusahaan yang ada di Kabupaten Pasuruan demi mempererat kerjasama dan silaturahnmi" lanjut Kasi Olahraga Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan Bapak H. Soebroto, S.Pd.