Berita Terbaru

Siraman Rokhani dalam Rangka Jumat Bertaqwa

Dinas pendidikan tidak henti hentinya selalu melakukan inovasi dan terobosan, pada Jumat 29 Januari tahun 2016 ini salah satunya adalah mengadakan siraman rokhani dengan tagline "JUMAT BERTAQWA" kegiata seperti ini akan dilaksanakan pada jumat akhir pada setiap bulan. Pada kesempatan ini penceramah disampaikan oleh KH. Zainal Arifin tokoh asal purwosari. Pada acara ini di hadiri oleh kepala dinas pendidikan kab. Pasuruan DR. H. Iswahyudi. M.Pd. Beserta jajaran kepala bidang, kasi, kasub bag serta seluruh staf di dinas pendidikan.
Acara sangat hidmad di ikuti oleh seluruh peserta, karena acara ini baru pertama kali dilaksanakan pada tahun 2016 ini.
Sang mubaligh menyampaikan pentingnya bersyukur, "barang siapa bersyukur akan selalu diberikan kenikmatan dan kebahagiaan baik di dunia dan di akhirat serta akan di tambah nikmat nya"
Selain bersyukur juga di sampaikan tentang pentingnya dan manfaat dari silaturakhmi " barang siapa yang selalu menjalin silaturakhmi akan ditambah umurnya". Begitu tutur KH. Zainal Arifin
Kemudian beliau berpesan agar selalu meningkatkan ketaqwaan kepada ALLAH S.W.T baik ada pimpinan atau tidak, baik di lihat orang atau tidak, karena kesehatan, kesempatan dan mati kita hanya Allah S.W.T yang menentukan.
acara ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh KH. Zainal Arifin